Headline

Foto dan Video

Madridista

Agenda

Foto dan Video

Real Madrid

Liga Indonesia

Kolom

» » » Kemenangan Besar Real Madrid di Mestalla


Cristiano Ronaldo (2), Marcelo dan Kroos memberikan tiga poin kepada Real Madrid di lapangan paling sulit di Liga ini.

El Real Madrid berhasil memetik kemenangan besar di salah satu stadion tersulit di La Liga ini. Dalam satu partai dengan intensitas tinggi dan alternatif bagi kedua tim, skuat putih lebih dahulu membuka papan skor lewat double gol dari Cristiano Ronaldo dari titik penalti. El Valencia membuat tanggapan pada babak kedua dan memperpendek jarak, tetapi Marcelo dan Kroos menutup kemenangan dengan dua gol para menit-menit terakhir.

Pertandingan dimulai dengan ritme tingkat tinggi dan dengan kedua tim yang mencoba memaksakan permainannya. Bale memperoleh peluang pertama setelah kesalahan lini defensif valencianista, tetapi Neto masih berhasil menyelamatkannya. Rodrigo memberikan satu tanggapan lewa tembakan keras dari luar kotak penalti yang masih sedikit melambung. Setelah pertandingan memasuki lima belas menit pertama, satu tendangan sudut dimiliki tim Valencia memberikan satu serangan balik sempurna bagi Marcelo, Benzema dan Cristiano. Pemain asal Portugal menjadi objek penalti oleh Montoya dan dia mentransformasikan menjadi 0-1. Laga terlihat lebih terbuka, tetapi Real Madrid memberikan sensasi bahaya setiap kali mereka menerobos daerah lawan.

Doblete atau dua gol dari Cristiano

Pergerakan Parejo dan Kondogbia di tengah lapangan membuat Valencia tidak kehilangan semangat dalam partai ini. Kenyataanya, pemaing gelandang tengah asal Prancis hampir saja membuat gol penyama lewat tendangan keras yang memaksa Keylor Navas untuk membuat penyelamatan (menit 25). Akan tetapi, ketepatan kembali berada di gawang lawang. Carvajal memberikan satu umpan kepada Benzema, yang dalam posisi untung di dalam kotak penalti dijatuhkan oleh Montoya. Tendangan penalti kembali ditransformasikan oleh Cristiano (menit 37). Rodrigo dan Guedes bisa saja memperpendek jarak tetapi babak pertama berakhir 0-2.

Dengan kehadiran Soler yang masuk menggantikan Guedes, Valencia membuat satu langkah kedepan setelah jeda. Sementara, Madrid mencoba memanfaatkan ruang-ruang gerak untuk menutup partai ini. Benzema hampir saja melakukannya, setelah membuat pergerakan diantara lawan dan satu tembakan yang masih sedikit melenceng (menit 54). Tetapi tim tuan rumahlah yang mencetak gol: Parejo melepaskan satu tendangan sudut dan Santi Mina melanjutkannya dengan sundulan ke dalam jaringan (menit 58). Setelah gol itu, Valencia lebih gentar lagi membuat serangan dan Keylor membuat satu penyelamatan di hadapan Parejo.

Walupun serangan tidak terlalu sering terjadi pada babak kedua, Real Madrid juga mendapat peluang-peluangnya. Satu permainan bagus dari Bale melalui sayap kanan hampir saja berakhir gol ketiga oleh Cristiano Ronaldo. Zidane memperkuat lini tengah lapangan dengan kehadiran Lucas Vázquez dan Asensio. Masih tersisa 15 menit dan partai lebih terbuka lagi. Sekali lagi, Cristiano bisa saja mencetak setelah umpan dari Modric (menit 82). Dua menit kemudian, Marcelo membuat satu kombinasi dengan Asensio dan membukukan 1-3 yang memberikan ketenangan bagi tim tamu. Dengan tiga poin pasti, Kroos menutup satu sensasional permainan tim untuk membuat gol pemuncak 1-4 (menit 89). (Sumber: Real Madrid)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply