Headline

Foto dan Video

Madridista

Agenda

Foto dan Video

Real Madrid

Liga Indonesia

Kolom

» » 20 Ninas Madridista dari Selebritas Dunia



Dalam hal para penggemar perempuan dan mantan kekasih, sepertinya belum ada yang bisa mengalahkan Real Madrid. Para perempuan yang terkait dengan para pemain Los Blancos di antaranya adalah para model, aktris dan television personality.

Berikut adalah 20 wanita yang kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

1. Penelope Cruz

Penggemar berat Los Blancos, Penelope Cruz sejatinya lahir di Madrid. Aktris Spanyol ini juga telah membintangi banyak film populer seperti Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, Vicky Cristina Barcelona dan Blow. Cruz juga merupakan aktris Spanyol pertama yang namanya tertera pada Hollywood Walk of Fame.

2. Amaia Salamanca

Amaia Salamanca berada di urutan pertama dalam daftar peringkat para perempuan yang dikabarkan dekat dengan Ramos. Model Spanyol ini menjalin hubungan Ramos pada tahun 2009-2010. Ia merupakan bintang film ¡Atraco! dan 12 film lainnya menurut IMDb.

3. Caroline Celico

Caroline Celico merupakan teman masa kecil dan kini istri dari pesepakbola asal Brazil, Kaka. Kini mereka memiliki dua anak, Luca dan Isabella.

4. Shakira

Penyanyi asal Kolombia dan dua kali pemenang Grammy, Shakira sempat menimbulkan kontroversi ketika penggemar Real Madrid ini menjalin kasih dengan pemain FC Barcelona, Gerard Pique. Keduanya bertemu pada tahun 2010, yakni pada saat pengambilan video Waka Waka, lagu resmi Piala Dunia 2010.

5. Soledad Fandino

Soledad Fandino merupakan kekasih dari Gonzalo Higuain. Ia adalah aktris dan model asal Argentina yang kini telah berusia 36 tahun. Ia juga dikenal dengan nama Fandino Solitude.

6. Ariadne Artiles

Ariadne Artiles merupakan mantan kekasih dari kiper Real Madrid, Casillas. Mereka menjalin hubungan pada tahun 2009 lalu dan kini Artiles telah menikah dengan pebalap motor, Fonsi Nieto.

7. Eva Maria Gonzalez

Eva Maria Gonzalez juga merupakan mantan kekasih Casillas. Keduanya dikabarkan kerap terlibat hubungan putus-sambung, Gonzalez juga merupakan perwakilan Spanyol di ajang Miss Universe 2003.

8. Nereida Gallardo

Nereida Gallardo merupakan model berusia 34 tahun kelahiran Spanyol yang kerap dikabarkan menjalani hubungan romantis dengan Ronaldo dan Ramos.

9. Merche Romero

Merche Romero juga merupakan mantan kekasih Ronaldo ketika pesepakbola Portugal tersebut masih bermain di Liga Inggris untuk Manchester United. Keduanya berpisah pada tahun 2006 silam.

10. , Letiziia Filippi

Lagi-lagi, Letiziia Filippi merupakan mantan kekasih Ronaldo. Wanita ini tinggal di Roma, Italia dan menjadi juara ketika Miss Italia 1994.

11. Elsa Pataky

Elsa Pataky merupakan supoter Real Madrid yang juga merupakan aktris asal Spanyol. Pataky merupakan istri dari pemeran Thor, Chris Hemsworth.

12. Nani Gaitan

Nani Gaitan juga merupakan mantan kekasih Ramos. Wanita berusia 36 tahun ini merupakan model, aktris dan presenter asal Spanyol.

13. Bipasha Basu

Bipasha Basu merupakan aktris dan mantan model asal India yang berusia 37 tahun. Ia berkencan dengan Ronaldo setelah membintangi film New Seven Wonders.

14. Aida Yespica

Aida Yespica merupakan finalis Miss Venezuela 2001 dan merupakan kekasih dari Mesut Ozil. Sebelum berkencan dengan Ozil, ia menjalin hubungan dengan penyanyi Inggris, Craig David.

15. Lara Alvarez

Lara Alvarez merupakan wartawa Spanyol berusia 30 tahun yang merupakan kekasih terkini Ramos.

16. Gemma Atkinson

Gemma Atkinson merupakan salah satu mantan kekasih Ronaldo. Aktris Inggris berusia 32 tahun itu juga merupakan model dan television personality.

17. Elisabeth Reyes

Elisabeth Reyes juga merupakan mantan kekasih dari Ramos. Wanita berusia 32 tahun itu kini dikabarkan menjalin kasih dengan Alexis Ruano. Reyes merupakan Miss Spain 2006.

18. Mirella Grisales

Mirella Grisales juga merupakan mantan kekasih Ronaldo. Wanita berusia 37 tahun itu dikabarkan bertemu Ronaldo pertama kali di Miami, Amerika Serikat. Grisales merupakan presenter televisi dari Kolombia.

19. Irina Shayk

Irina Shayk merupakan kekasih terkini Ronaldo. Model Rusia itu merupakan model sampul majalan Sports Illustrated Swimsuit Issue pada tahun 2011.

20. Sara Carbonero

Sara Carbonero yang berusia 32 tahun merupakan wartawan Telecinco dan kekasih dari Casillas. Carbonero mendapat gelar Reporter Terseksi di Dunia menurut majalah FHM Amerika Serikat. Ia dikabarkan akan menikah dengan Casillas pada bulan Juli mendatang.



Sumber : Bola.net


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply